Di Hari Jadi ke-18, Gubernur Erzaldi Ingin Wujudkan Babel Menjadi Provinsi Teladan

0
282

RedBabel, Pangkalpinang-  Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Ke 18′ Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar Upacara di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu (21/11) pagi. Upacara peringatan HUT Babel ke 18 diikuti dari berbagai Pimpinan Pemerintah dan elemen masyarakat mulai dari Mahasiswa, Pelajar, Instansi Pemerintah, Ormas, maupun TNI dan Polri. Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan dalam hal ini bertindak sebagai pembina upacara.

Erzaldi Rosman Djohan dalam amanatnya menyampaikan ” Hikmah terpenting dihari jadi ke 18 Prov Babel jangan pernah putus rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rahmat yang telah diberikan’ rasa nikmat syukur yang pantas kita tanamkan dijiwa.”

“Mengingat bagaimana sejarah perjalanan terbentuknya Prov Babel 18 tahun silam dimana para sesepuh sesepuh dan toko toko Bangka Belitung yang saat ini masih hidup maupun yang sudah berpulang ke rahmatullah yang begitu gigi berjuang selama kurang dari empat dekade hingga sampai terbentuknya Bangka Belitung menjadi Provinsi.”

Apa yang sudah diperjuangkan pada masa lampau’ maka kita sepatutnya apabila kita orang Bangka Belitung dimanapun berada untuk meneruskan perjuangan pendiri prov Babel guna menciptakan kesejahteraan, Kakmuran , keadilan dan kedamaian bersama melalui kerja keras karya dan aksi nyata.

“Dan harus kita sadari dan tekadkan bersama bahwa marwah budi Serumpun Sebalai seutuhnya berada ditangan kita semua dimanapun berada untuk berkontribusi bersama untuk mewujudkan kemajuan Prov Babel yang maju sejahtera dan berwawasan.”

“Dalam kurun waktu 18 tahun terbentuknya Prov Babel telah cukup banyak kemajuan dan ketercapain yang telah diraih.”

Dihari jadi Hut Ke 18 Prov Babel saya mengajak semua untuk bersama sama mewujudkan cita cita Prov Babel mejadi Prov teladan’ momentun hari jadi ini mari kita lanjutkan kerja yang sudah dimulai oleh para pendahulu kita semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk serta kekuatan melalui pembangunan Prov yang dicintai.”Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.