Dewan Kota Pangkalpinang, H Ermawi Ajak Masyarakat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dengan Nyaman dan Tenang

0
105

RedBabel-PANGKALPINANG — Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, H. Ermawi mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 2023 tetap menjaga kondusifitas sosial masyarakat.

Dikatakan, H Ermawi yang akrab disapa H Awi ini meminta masyarakat, stakeholder dan pemerintah daerah tetap menjaga kondusifitas sosial masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 2023.

“Alhamdulillah, kita sudah masuk puasa ramadhan yang 7 ini kita bisa tetap menjaga stabilitas dan Kondusifitas sosial masyarakat kita,” katanya kepada awak media pada Rabu, 29 Maret 2023.

Selain itu, politisi Partai Golkar Kota Pangkalpinang Ermawi berharap dengan menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini kita terus diberikan kesehatan dan kekuatan serta keimanan yang kuat.

“Kami juga berharap dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini selalu diberi kesehatan dan kekuatan serta keimanan yang kuat,” ungkap Ermawi.

Tak hanya itu, Ermawi menekan kepada pemerintah kota Pangkalpinang juga terus menjaga kestabilan harga pangan dan Stok Pangan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kami juga minta pihak pemerintah kota Pangkalpinang juga menjaga stabilitas harga pangan dan Stok Pangan Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” tegasnya.

Untuk itu, Ermawi ingin dengan kondusifnya sosial masyarakat di kota Pangkalpinang kita bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan nyaman dan tenang.(*RB/rilis.mpo Babel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.