Demi Suasana Kerja Yang Nyaman dan Aman, Kapolsek Jebus Rehab Polsek

0
186

 

Redbabel,Bangka Barat – Demi menciptakan suasana keeja yang nyaman Kepala Kepolisian Sektor Jebus Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat dibawah Kepemimpinan AKP Muhamad Soleh melakukan Rehab terhadap Bangunan Polsek Jebus. Senin (07/10/2019).

Pekerjaan Rehab Kantor Kepolisian Sektor Jebus Kecamatan Parit Tiga ini telah berlangsung selama 1 Minggu rencana pembangunan selama 1 Bulan sampai saat ini sudah 30% pekerjaan.

Sebagaimana diketahui bahwa bangunan Polsek Jebus sejak tahun 80an dan sampai saat ini baru dilakukan rehab. Polsek Jebus memiliki tanggung jawab terhadap 2 wilayah hukum Kecamatan yang ada di Bangka Barat yakni Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga.

AKBP M.Adenan S.ik menggatakan rehab di beberapa bangunan milik Kantor Polsek Jebus tentunya tidak lepas dari rasa kepemilikan anggota terhadap bangunan milik Negara untuk menjaga serta melestarikannya.

” Seperti adanya kepedulian anggota Polres Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung yakni Kapolsek Jebus AKP M.Soleh S.ik tentunya sangat kita dukung dan suport mengingat Kapolsek peduli terhadap kepedulian terhadap bangunan Negara”, Ujar Adenan diruang kerjanya Selasa (08/10/2019)

Melihat Adanya rehab beberapa ruangan yang ada di Kantor Mapolsek Jebus yang dilakukan oleh Kapolsek tentunya sangat – sangat saya dukung dan suport selain dapat peran serta terhadap bangunan Negara dapat juga berdampak terhadap pelayanan dan rasa nyaman bagi anggota dan masyarakat banyak.Terangnya

Sementara itu Tujuan diadakannya Rehab Kantor Polsek Jebus ini tidak ada maksud lain yakni murni untuk mewujudkan suasana kerja yang Representatif aman dan nyaman sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal.dikatakan AKP. M.Soleh Kepada Redaksi Babel diruang kerjanya Senin (07/10/2019) pagi.

Sedangkan saat disinggung mengenai dana, awalnya Soleh engan berbicara asal usul sumber anggaran rahab kantor dan setelah didesak wartawan dengan terus terang dia mengatakan bahwa uang yang digunakan murni uang pribadi bukan uang negara.

” Gimana Mas ya ( Wartawan.red) kalau dibilang jujur nantinya katanya sombong dan riya pula begitu juga jika dijelaskan pastinya wartawan apalagi masyarakat ngak percaya jika uang yang dipakai untuk rehab ruang SPK yang sebelumnya meja dibuat dari beton dan tahanan disulap menjadi nyaman murni uang pribadi saya, Hitung – hitung beribadah dan berbagi untuk Negara Repebulik Indonesia “. pungkas Alumni Akademi Kepolisian RI kepada Media.(Par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.