Davitri Apresiasi Kegiatan yang Diinisiasi Polda Babel Terkait Pemilu Damai dan Aman

0
230

RedBabel, Pangkalpinang- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Davitri sangat mengapresiakan kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung terkait Deklarasi Pemilu Aman dan Damai menghadapi pemilu tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Rapat Pasir Padi perkantoran Gubernur Prov Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (19/09).

Menurutnya, “Kami selaku KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai penyelenggara pemilu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polda Dan jajaran’ karena memang kegiatan kegiatan seperti ini perlu sekali kita lakukan dari instansi tidak hanya dari KPU sebagai penyelenggara tetapi juga Polda dan seluruh Forkominda”, Ungkapnya. “Memang dari berbagai elemen yang ada seperti tokoh masyarakat, yokoh agama, tokoh adat dan semua pimpinanan partai politik kita mengharapkan terkait komitmen deklarasi semua untuk patuh terhadap deklarasi ‘ mengingat deklarasi ini mempunyai tujuan yang baik”, Harapnya.

Ia tambahkan, Selain itu untuk KPU sendiri akan melaksanakan deklarasi kampanye damai pada tanggal 23 september 2018 yakni kampanye pertama yang insyaallah akan kita laksnakan di taman mandara dan diikuti oleh seluruh partai politik dan forkofimda yang nantinya akan kita lanjutkan denagan karnaval jalan kaki dari kantor KPU ke Taman Mandara. Lebih lanjut ia katakan terkait kegiatan yang dilakukan ini semakin banyak instansi yang melakukan akan semakin baik tentunya.

“Sekali lagi kita mengapresiasi sepenuhnya dan kami lihat memang kegiatan kegiatan polda dan jajarannya ini sampai pelaksanaan pemilu mendatang cukup banyak dan tentu kita akan terus berkoordinasi secara bersama sama tidak hanya kepada kepolisian saja melainkan TNI juga kita koordinasikan sehingga tidak Fokus kepada ketertiban tetapi ini juga untuk mendorong target partisipasi pemilih. Mudah-mudahan pada pelaksanaan pemilu 2019 nanti dari target KPU sebesar 77,5 persen pemilih secara Nasional bisa tercapai dan berjalan dengan Aman dan Damai”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.