Datangkan Ustadz Alhabsy, PT. Timah Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan

0
380
Dirut PT. Timah Saat Memberi Sambutan Buka Puasa Bersama, Rabu (6/06). (Bg)

RedBabel, Pangkalpinang- Dengan mengusung tema “Ramadhan perkokoh pondasi iman dan taqwa menuju pribadi unggul dan berkarakter”, perusahaan pertambangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Timah Tbk menyelenggarakan acara buka puasa bersama ramadhan 1439H bertempat di Masjid Al-Furqan Bukit Baru Kota Pangkalpinang, Babel. Sebelum berbuka puasa, acara diisi tausiah oleh Ustadz Al Habsyi dari Jakarta.

Ustadz Al-Habsy Saat Memberikan Tausiah. (Bg)

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan selanjutnya usai sholat maghrib dilanjutkan dengan pembagian santunan secara simbolis kepada Anak yatim yang berasal dari kabupaten kabupaten yang ada di Babel serta bantuan untuk Masjid Masjid yang ada di Babel dan acara dilanjutkan sholat Terawih bersama. Acara Buka yang diperuntukan untuk umum dan jajaran Direksi beserta perwakilan IKT (Ikatan karyawan timah) didetiap wilayah produksi PT. Timah.

Penyerahan Simbolis Bantuan. (Bg)

Acara tersebut dihadiri ratusan tamu dari berbagai kalangan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Terlihat sambil menungu waktu berbuka puasa para tamu undagan terlihat kyusuk menyaksikan siraman rohani oleh sang ustadz.setelah membatal kan puasa para undangan beserta Direksi PT.Timah melakukan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al-furqon komplek Timah dan dilanjutkan makan bersama dan acara dilanjutkan sholat Terawih bersama. (Rb/Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.