Dandim 0413: Semoga Adanya TMMD Kesulitan Masyarakat Teratasi

0
303
Dandim Bangka Bersama Bupati Bangka Tengah Saat TMMD Ke-102. (Sdy)

RedBabel, Bangka Tengah– Pembukaan TMMD ke 102 TA 2018 Kodim 0413/Bangka yang bertema ‘Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial’ berlangsung di SDN 16, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungai Selan Bangja Tengah, Selasa (10/07). Dandim 0413/Bangka Letkol Riski Budianto ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini bermaksud untuk membantu dalam kesulitan masyarakat karena saya lihat masyarakat disini khususnya Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah mengenai akses pendidikan, kesehatan maupun untuk akses informasi sangatlah kurang sehingga kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ingin membantu mayarakat supaya cepat dan mudah mengakses pendidikan kesehatan maupun informasi”, Jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Karena banyaknya laporan warga khususnya desa Tanjung Pura Kacamatan Sungaiselan ke saya ketika ada warga yang sakit parah dikarenakan jalan yang terlalu jauh sehingga meninggal ditengah jalan”, Ungkap Dandim. “Dengan dibukanya jalan ini diharapkan bisa sedikit menolong permasalahan yang dialami masyarakat baik itu masalah kesehatan, Pandidikan maupun informasi”, Lanjutnya.

Ia tambahkan, “Dengan tema ‘Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial’ kita ingin membentuk dan meningkatkan mutu pendidikan warga masyarakat Bangka Tengah sehingga bisa lebih baik mungkin, Kami juga selain bekerja untuk menolong masyarakat juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dengan kami menginap dirumah masyarakat terciptalah ikatan Bathin sebagai sesama warga masyarakat sehingga apapun kesulitan bisa dibantu dengan ikhlas”, Paparnya. “Mudah mudah pekerjaan yang memakan waktu kurang lebih 30 hari ini dengan cuaca yang mendukung dapat terselesaikan dengan baik”, Harap Dandim. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.