CTTC Pangkalpinang Raih Juara 2 Umum Kejuaraan Taekwondo Palembang

0
558
Penyerahan Medali Taekwondoin CTTC Kota Pangkalpinang. (*)

RedBabel, Palembang- Atlit Taekwondo asal Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tergabung dalam Club CTTC Pangkalpinang dibawah asuhan Sanim Husni patut untuk tak usah diragukan lagi. Terbukti, Selasa (3/07) Club Champhions Taekwondo Training Centre (CTTC) asal Kota Pangkalpinang ini meraih juara umum 2 (dua) kategori prestasi pada Open Tournament Pengprov TI Sumsel 2018 yang berlangsung di Palembang.

Klub Taekwondo CTTC Kota Pangkalpinamg. (*)

“Alhamdulillah berkat kerja keras semangat anak anak Club CTTC Pangkalpinang kita bisa meraih juara Umum 2 (dua) untuk kategori prestasi pada kejuaraan Open Tournament yang berlangsung di Palembang”, Ungkap Ketua Club CTTC Sanim Husni melalui pesan singkat Whatapps.

Ia katakan, “Dalam penilaian sendiri ataupun perhitungan dalam kejuaraan ini menggunakan sistem point’ Dimana jika atlit berhasil meraih emas akan mendapatkan point dengan nilai 7, sedangkan untuk atlit yang meraih perak akan mendapatkan nilai 4 dan atlit yang meraih perunggu akan mendapatkan nilai 1”, Pungkasnya. Lebih lanjut ia katakan, “Untuk total point juara umum 1 dengan meraih 37 point dari OKO Selatan sedangkan Juara umum 2 CTTC Pangkalpinang dengan 35 point dan
Juara umum 3 dari Club Angkasa dengan 33 point”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.