Conditioning Course Level 2 Nasional Dilaksanakan di Bangka Belitung

0
254

RedBabel, Pangkalpinang- Pelaksanaan Conditioning Course Level 2 Nasional yang dilaksanakan oleh HM ( Human Movement Sport Management ) Peserta yang hadir dari berbagai Provinsi di Indonesia yang telah lulus pelatih Fisik level 1 seperti dari Jakarta, SulTeng, Maluku, Semarang ,Banjar Masin dan Bangka Belitung, Jumat (7/09). Dengan diadakan Conditioning Course Level 2 Nasional ini’ diharapkan prestasi Olahraga Indonesia dan juga di daerah daerah khususnya semakin membaik ujar M Yazid M.Pd selaku ketua pelaksana, Sabtu (8/09).

Dalam kegiatan ini pelaksanaannya sesuai dengan program HM yakni pada tanggal 07-11 September 2018. Menurut Dr. Ria Lumintuarso yang merupakan salah satu instruktur Conditioning Course Level 2 Nasional mengatakan sangat apresiasi dengan terlaksanakan kegiatan pelatihan ini’ dengan harapan Seluruh Pelatih Fisik Nasional di Indonesia dapat di undang bekerjasama dengan KONI yang ada di seluruh daerah daerah’ dan akan di mantapkan lewat Asosiasi Pelatih Fisik Indonesia”, Pungkasnya. Dr. Devi Tirta Wirya selaku intruktur juga menambahkan dengan adanya Pelatihan Pelatih Fisik Level 2 ini , Pelatih fisik skala Nasional lebih membaik.

Lanjutnya, Human Movement Sport Management Bangka Belitung akan selalu membuat program peningkatan kualitas Olahraga Indonesia dan khususnya untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan harapan juga dapat bekerjasama dengan KONI dan Diakepora dalam program yang akan datang’ HM akan menjalin kerjasama dengan Kemenpora dan Induk Organisasi Cabang Olahraga di Pusat yang ada di Jakarta. (***/Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.