Ceria Merdeka di HUT RI ke-73 Bersama Ikatan Karyawan Timah

0
511

RedBabel,Pangkalpinang- Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekan Republik Indonesia Yang Ke 73′ PT Timah Tbk melalui Ikatan Karyawan Timah (IKT) beserta Keluarga Besar PT Timah Tbk mengelar acara Pesta Rakyat bertempat di Taman Joging Trek Komplek Perumahan Bukit Baru Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (17/08). Kegiatan yang bertema, “Ceria Merdeka”, dihadiri keluarga besar PT Timah Tbk bersama masyarakat sekitar yang begitu antusias memadati pusat lokasi kegiatan acara.

Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT), Fauzi Trisana, SE., MBA dalam hal ini menyampaikan, “Kegiatan diselenggarakan Ikatan Karyawan Timah (IKT) dalam rangka Merayakan dan Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 dan Hut PT Timah Tbk yang ke 42. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suasan kegembiraan untuk kita semua khususnya di Hari Kemerdekaan”, Jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Kegiatan ini juga untuk mempererat rasa kekeluargaan antara karyawan khususnya anggota IKT dimanapun berada. Selain itu juga memperkuat semangat Nasionalisme dan berkebangsaan kita”, Ungkapnya. Adapun acara yang dilombakan yakni Lomba Lompat karung, Lomba Panjat Pinang, Lomba Panjat Pisang, dan Makan Kerupuk Gebuk Bantal dan lainnya. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaan perlombaan kegiatan ini kita semua dapat bergembira dan berbahagia bersama-sama.” Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.