Cegah Korupsi, Kejari Pangkalpinang Gelar Lomba Pidato Tingkat SMP se-Kota Pangkalpinang

0
299

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam Rangka Hari Anti Korupsi Internasional Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Menggelar Lomba Pidato Tingkat SMP Se Kota Pangkalpinang’ kegiatan berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Rabu (04/12). Pantauan RedaksiBabel.com dilokasi kegiatan hadir Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sekda Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang. Dalam hal ini’ Kegiatan langsung di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Ari Prioagung.

Kejari Kota Pangkalpinang Ari Prioagung dalam sambutannya mengatakan” Kegiatan ini merupakan program dari pada kejaksaan Negeri Pangkalpinang khususnya dan Kejaksaan Republik Indonesia pada umumnya. “Ada pun program ini merupakan dalam rangka pencegahan dari pada korupsi’ seperti di ketahui pencegahan lebih baik daripada penindakan terhadap korupsi.” Ungkap Kejari Kota Pangkalpinang.

Menurutnya dengan dilakukan pencegahan apalagi sejak dini kita lakukan’ insyallah dengan adanya lomba ini otomatis akan mempelajari apa itu yang di maksud dengan korupsi serta bagaimana dampak yang menjadi kendala serta apa yang menjadi penyakit terhadap korupsi. “Mudah mudahan dengan adanya lomba ini insayallah kita akan dukung untuk Kader kader kita ‘ karena adek adek inilah calon calon pemimpin dimasa datang yang nantinya akan memimpin Kota Pangkalpinang di masa mendatang.

Ditempat yang sama Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan lomba pidato tingka SMP serta Guru guru Se Kota pangkalpinang khususnya untuk pencegahan anti korupsi. “Karena dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pemahaman terutama di dunia pendidikan bagaimana mengantisipasi agar tidak terjadi tindakan korupsi dari sejak dini. “Dengan adanya kegiatan ini berharap kedepan harus tetap dilanjutkan karena kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat khususnya masyarakat dan dunia pendidikan.” Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.