Buruh Pabrik Batu Bata Air Mawar Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
427

RedBabel, Pangkalpinang- Suryanto (53) salah satu buruh yang bekerja di Pabrik Batu bata ditemukan tewas gantung diri dilokasi Pabrik Batu bata Air Mawar, Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan, Sabtu (28/07). Korban sendiri yang merupakan buruh dipabrik batu bata Air Mawar dinyatakan hilang sejak hari Jumat (27/07) sekira pukul 11:00 Wib.

Adapun info yang didapat dilapangan dari salah satu rekan kerjanya menjelaskan, “Korban bekerja pagi pada Hari Jum’at Pukul 07.00 Wib dan Pada Pukul 11.00 Wib ketika itu pergantian Shift yang bersangkutan pamit untuk tidur dan pada saat itu pula korban mulai tidak terlihat oleh rekan-rekan kerjanya. “Kemudian kurang lebih sekira pukul 18.00 Wib pihak keluarga mengecek dikamar korban namun tidak ditemukan, sehingga pihak dari keluarga korban dan warga setempat berupaya mencari diseputaran pabrik Batu Bata dan menyelusuri hutan diseputaran pabrik Batu Bata dan tidak satu pun rekan-rekan kerja yang melihat korban keluar dari lingkungan pabrik Batu Bata dan menghilang secara tiba-tiba”, Ungkap teman kerja korban.

Kemudian sampai pada pukul 11.00 Wib hari Sabtu, 28 Juli 2018 korban masih belum juga ditemukan. Kemudian pada pukul 14.00 Wib, Tim gabungan yang terdiri dari TRC BPBD Babel, Laskar Sekaban, BPBD Kota Pangkalpinang dan dari pihak keluarga beserta warga kembali melakukan pencarian/penyisiran korban. Sekira pukul 14.50 Wib korban yang bernama Suryanto ditemukan dalam kondisi tergantung (meninggal dunia). Korban langsung dibawa Ke Rumah Sakit RSUD Pangkalpinang Guna dilakukan Visum dan Otopsi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.