Bupati Bangka Tengah Resmi Lantik Kades Kebintik dan Ketua TP PKK Desa Kebintik

0
219

RedBabel, Bangka Tengah- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh M.M secara resmi melantik Kepala Desa Kebintik Edi Ermanto dan Ketua TP PKK Desa Kebintik Ny Kusmi Priode Masa Jabatan 2019-2024. Kegiatan pelantikan dan serah terimah jabatan berlangsung di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Rabu (21/11) sore.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh M.M saat di konfirmasi usai pelantikan mengatakan”Salah satu tujuan dalam pelantikan ini yaitu untuk mempererat kembali hubungan antar masyarakat yang beberapa waktu lalu sempat berlomba untuk pemilihan kepala desa.” Ungkpnya. “Jadi ini bukan bertarung atau berperang’ tetapi ini perlombaan’ tentu ada yang kalah dan ada yang menang.” Ujarya.

“Dalam hal ini kita harapkan mereka menyatu untuk bersama sama mendukung kades terpilih membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya desa kebintik. Dengan terpilihnya kembali kades ini kita harapkan dengan pengalaman yang ada beliau akan lebih piawai lagi mengelola desa serta memimpin masyarakat.” Ungkapnya.

“Terutama bagaimana cara memanfaatkan anggaran APBDes supaya mereka bisa meningkatkan sektor ekonomi, sektor keagamaan maupun sektor kesehatan tetapi tidak melupakan ke sektor sektor lain. “Kami harapkan dengan terpilih ketiga kalinya ini’ beliau akan lebih maju lagi,lebih berinovasi dan lebih kreativitas lagi untuk membangun desa.”Harap Ibnu Saleh MM.

Kepala Desa Kebintik Edi Ermanto yang baru saja dilantik juga menyampaikan” Akan siap melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin’ Hal pertama yang akan saya lakukan ‘ saya akan memajukan Desa Kebintik lebih baik lagi terutama untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kebintik.” Ungkapnya. Selain itu dari bidang pembangunan , Laut maupun Pariwisata yang masih di ruang lingkup desa Kebintik akan kita kelola dan kita kembangkan dengan sebaik mungkin.

Mengenai anggaran APBDes ini salah satu yang menjadi PR saya’ disini saya akan melakukan perubahan perubaham APBDes yang belum terlaksana khususnya Desa Kebintik’ dan saya akan membenahi masalah keuangan Desa.”Pungkasnya. Mudah mudahan apa yang telah diamanatkan kepada saya tentunya semua ini akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat Desa Kebintik. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.