Bupati Bangka Barat Hadiri Sertijab Kacab Rutan Muntok

0
358

RedBabel, Bangka Barat- Disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal yang mewakili Ka. Kanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung, pucuk pimpinan Cabang Rutan Muntok diserahterimakan dari Zulfikri, A.Md. IP, S.H., M.Si kepada Asep Hoilid Abdullah, A.Md. IP, S.H., M.H. Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis (6/9/2018) di Ruang Serba Guna Cabang Rutan Muntok tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali, Forkopimda, Pejabat dan Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung. Dalam sambutannya Kacab Rutan yang lama Zulfrikri A.Md. IP, S.H., M. Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat.

“Alhamdulillah semua program yang digagas olehnya mendapat dukungan mulai dari pembangunan masjid, pesantren, PKBM, dan beberapa program lainnya”. Sementara itu, Kacab Rutan yang baru Asep Hoilid Abdullah, A.Md. IP, S.H., M.H, dalam perkenalannya berharap dapat melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh seniornya tersebut dan bekerjasama dengan seluruh pihak.
Dalam kesempatan lain, Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah membantu kegiatan pelayanan dan pembinaan di Cabang Rutan Muntok, beliau juga mengatakan bahwa pembinaan yang dilakukan tidak akan dapat berjalan dengan baik jika tidak ada kerjasama dari tiga pilar, yaitu petugas, masyarakat dan WBP itu sendiri.

Bupati Bangka Barat dalam sambutannya menilai selama menjalankan tugasnya sebagai Kepala Cabang Rutan Muntok, Zulfikri telah membuat perubahan dan kemajuan yang luar biasa, khususnya program pembinaan untuk warga binaan. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Zulfikri, dan selamat datang kepada Asep serta berharap dapat menjalin kerjasama yang baik pula kepada stakeholder. (*/Sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.