Bukan Zona Pertambangan, Kasat Pol PP Babel Tertibkan Tambang Ilegal

1
326
Razia Tambang Ilegal oleh Pol PP Babel, Senin 16/07. (Sdy)

RedBabel, Bangka Tengah– Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lakukan tindak tegas penertiban Tambang Ilegal (TI) yang ada diwilayah Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Senin (16/07). Kegiatan penertiban aktivitas pertambangan dilakukan di 2 (dua) titik lokasi yakni Kolong Bravo dan Kolong Silok yang ada di Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Tampak terlihat dilokasi kegiatan pertambangan yakni lokasi kolong bravo beberapa Pront alat Pertambangan Ilegal (TI) sedang melakukan aktivitas pertambangan. Kasat Pol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yamoa saat dikonfirmasi secara langsung dilokasi penertiban Tambang Ilegal (TI) mengatakan, “Kegiatan Penertiban pertambangan ini kita lakukan semaksimal mungkin karena tidak adanya Zonasi Pertambangan. Adapun untuk daerah Kota sendiri’ juga akan kita bersihkan terkait kota sendiri tidak memiliki zonasi untuk menambang”, Jelasnya.

Jika memang masih ada kegiatan pertambangan yang ada diwilayah Pangkalpinang hal ini akan terus kita lakukan penertiban secara besar besaran”, Ungkapnya. Dalam penertiban ini dilakukan pembakaran sakan yang digunakan para pekerja tambang untuk menyuci timah selain itu juga semua alat perlengkapan untuk menambang diamankan petugas dan langsung dibawa ke Kantor Satuan POL PP Provinsi Bangka Belitung. (Sdy)

1 KOMENTAR

  1. Pak KASAT, WILAYAH IKAK UKAN PEK PENGKAL BAI!!! Cube kalok memang BENER2 NEK NERTIBKAN, TERTIBKAN TO TI PEK KEMINGKING, BELAKANG SPBU KENANGA,DEPAN KUBUR CIN ATAU PINTU MASUK SAMBUNG GIRI!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.