Breaking News: Pilpres 2019, Prabowo Pastikan Gandeng Sosok Ini!

0
803
Prabowo Subianto Saat Menerima Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. (ig)

RedBabel, Jakarta-┬áTeka teki siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam perhelatan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 akhirnya terjawab sudah, Kamis tengah malam (9/08). Didampingi para petinggi Partai Politik pengusungnya, Prabowo Subianto melakukan jumpa pers dari kediamannya di Kertanegara Jakarta guna menyampaikan kepada rakyat Indonesia tentang calon Wakil Presiden yang akan mendampinginya dalam Pilpres tahun depan. Dimulai tepat pukul 23.33 Wib didampingi jajaran partai koalisinya, Prabowo mengumumkan pasangan Calon Wakil Presiden untuk mendampinginya yakni Sandiaga Uno melawan petahana Joko Widodo yang sebelumnya telah menggelar jumpa pers mengumumkan pasangannya yakni Ma’ruf Amin.

Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan juga Mantan Danjen Kopassus ini kembali maju dalam pilpres 2019 nanti dengan berkoalisi dengan beberapa partai pengusung diantaranya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN). Nampak hadir juga dalam jumpa pers tersebut selain jajaran pengurus partai-partai koalisi, Ketua Umum Partai PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Amin Rais, Sandiaga Uno serta Putri Proklamator RI yakni Rachmawati Soekarno Putri dan Mantan Cagub Jawa Tengah, Sudirman Said.

Dalam keterangan saat jumpa pers nya, disamping mengumumkan calon pendampingnya (Cawapres.red), Prabowo Subianto juga mengatakan besok siang, Jum’at (10/08) menjelang sore hari dirinya bersama pasangan dan partai koalisi akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan umum (KPU) sebagai kandidat Capres dan Cawapres RI 2019. (Vs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.