Breaking News! Kebakaran Lalap Rumah dan Nyawa Warga Toboali

0
321
Kobaran Api yang Melalap Rumah dan Menewaskan Nenek Cik Jot di Toboali, Kamis Malam 14/06. (dok)

RedBabel, Bangka Selatan- Suka cita menyambut perayaan lebaran Idul Fitri 1439H bagi umat Islam pada malam ini dengan digelarnya takbir keliling disetiap daerah di Kepulauan Bangka Belitung. Namun kabar duka datang dari Selatan Pulau Bangka tepatnya di jalan Rawa Bangun Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Malam tadi, Kamis (14/05) telah terjadi kebakaran sekitar pukul 20.30 Wib. Ketika berita ini diturunkan keadaan dilokasi kejadian api sudah berhasil dipadamkan.

Kebakaran terjadi diduga diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik yang bersumber dari 1 (satu) rumah yang dihuni oleh 2 (dua) orang, yaitu Nenek dan cucunya. Kebakaran tersebut memakan 1 (satu) korban jiwa yakni bernama Cik Jot dengan usia 60 (enam puluh) tahunan, Nenek yang sudah menjanda ini akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, Kepala Wasprod PT. Timah wilayah Bangka Selatan, Edy Suryadi kepada media ini mengatakan segera membuka posko bantuan di kantor Wasprod PT. Timah di Toboali.

Rumah Korban Sebelum Terjadi Kebakaran. (dok)

Edy Suryadi yang juga sebagai perwakilan ERG (Emergency Responsible Grup) PT. Timah Tbk di Toboali menyebutkan, “Dengan adanya kebakaran pada malam takbiran ini, kami membuka posko untuk menerima dan menampung bantuan apapun untuk disalurkan kepada Cucu Cik Jot agar dapat membantunya yang sedang mengalami musibah kebakaran”, Ungkapnya. Sementara itu, Ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Toboali, Alex, menyatakan pihaknya mewakili PT. Timah Tbk akan segera turun membantu pihak korban sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran agar dapat meringankan beban pihak musibah kebakaran tersebut. (Fm/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.