Body Contest Seri 1 2018, Wel “GYM” Raih Juara Umum dan Piala Bergilir

0
501

RedBabel, Pangkalpinang- Event De Locomotief Body Contest Seri 1 2018 yang dilaksanakan di pantai Tongachi, Wel “GYM” Pangkalpinang meraih juara 1 umum serta mendapatkan piala bergilir, Minggu (26/08). Dalam event ini diikuti sebanyak 100 orang pesrta yang melebihi target dari panitia, target panitia pendaftar yang mendaftarkan diri sebanyak 50 orang ,namun malah sebaliknya. De Locomotief Body Contes ini dinilai oleh para juri tingkat nasional di antaranya M.Nasir PABBSI Bangka (Juri Nasional ), M. Ridwan PABBSI Babel (Juri Nasional).

Wel “GYM” Pangkalpinang menyabet juara 1 umum dan berhak mendapatkan juara bergilir atax nama Edy Adriansyah, Chandra Oetama berhak mendapatkan juara kategory Challenge Push Up terbaik, Joko dan Raysa Remba masuk 20 besar. “Alhamdulillah saya selaku koordinator rekan-rekan Wel “GYM”, mengucapkan bayak terima kasih atas prestasi yang telah di raih rekan-rekan yang telah hasil yang memuaskan dalam event De Locomotief Body Contes 2018  dipantai Tongachi”, Ujar Chandra Oetama.

“Saya berharap dengan penghargaan yang kita dapatkan ini dapat menjadi motivasi rekan-rekan kita yang masih pamula agar dapat ikut serta dalam event-event selanjutnya”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.