Besok Pemilihan, Amri Cahyadi Lepas Rindu Bersama Keluarga

0
328
Amri Cahyadi, Cawabup Bangka 2018-2023. (dok)

RedBabel, Bangka Induk- Pesta demokrasi perhelatan rakyat yang diselenggarakan tiap 5 (lima) tahun sekali dimana rakyat berhak memilih langsung pemimpinnya baik Presidem, Gubernur, Bupati ataupun Walikota adalah sebuah kemajuan demokratis ketika Negara Kesatuan Republik Indonesia telah memasuki era reformasi sejak 1998. Begitu juga hingga kini, pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2018 ini juga diikuti 3 (tiga) daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka serta Kabupaten Belitung

Setelah sekian bulan masing-masing pasangan calon sibuk menghabiskan waktu bersilaturrahmi ke warga-warga, memasuki minggu tenang saat ini, mengingat besok, Rabu (27/06) akan dilangsungkannya pemilihan kepala daerah serentak, ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh sang calon. Begitu juga dengan seorang Amri Cahyadi, Pria yang mendampingi petahana Bupati Bangka, Tarmizi Saat untuk ikut kontestansi Pilkada Bangka 2018 ini saat dihubungi RedaksiBabel ternyata sedang sibuk melepas rindu bercengkrama dengan keluarga, anak dan istrinya yang dimana selama masa kampanye kemarin sering ditinggalinya yang dengan jadwal padatnya blusukan ke warga di seantero Kabupaten Bangka.

“Masa tenang ini saya manfaatkan untuk Istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Melepas lelah dan kangen kumpul bareng dengan anak istri yang terkuras selama masa kampanye”, Ucap Ketua PPP Babel ini. Menempatkan dirinya maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bangka mendampingi petahana Tarmizi Saat dan harus mundur sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ternyata memberi alasan sendiri bagi Lelaki murah senyum ini. “Saya mau mengabdi untuk warga Kabupaten Bangka, dan bersama-sama kita jemput takdir itu jika Allah Swt berkenan”, Harap paslon nomor urut 1 (satu) ini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.