Bersama Milineal Sungkap, Gerakan Jum’at Sedekah Ahmadi Sopyan Masuki Pekan Ke-97

0
268

_Belilah kain di Desa Jeriji_
_Pergi surang di waktu petang_
_Kalaulah rajin kita berbagi_
_Hati lapang jiwa pun tenang_
*(Pantun Atok Kulop)*

==========================
GENERASI milenial adalah generasi yang harus dikokohkan jiwa-jiwa sosial. Mereka adalah generasi yang bukan hanya sebagai generasi penerus, tapi juga generasi pelurus, agar negeri ini lebih baik dari hari ini dan hari-hari yang telah kita lalui.

Hal ini menjadi latar belakang utama mengapa *GJS ATOK KULOP* setiap Pekan selalu berusaha melibatkan komunitas/organisasi anak-anak generasi milenial dalam kegiatan sosial.

Seperti halnya *Pekan ke-97* ini (01/03/2019), *GJS ATOK KULOP* bersinergi dengan anak-anak muda milenial yang tergabung dalam komunitas *Putra-Putri HENANG HEKETO Sungkap*.

Seperti Pekan-Pekan sebelumnya, pada Pekan ini dengan penuh rasa solidaritas, *Tim GJS ATOK KULOP* bersama *Putra -Putri HENANG HEKETO Sungkap* telah membagikan *500 paket nasi kotak* ke beberapa tempat, antara lain: _Tahanan di Polda Babel, Polresta Pangkalpinang, Panti Asuhan Kristen RUTH, petugas kebersihan, Pemulung di kawasan Parit 6 Pangkalpinang, Cleaning Service Bandara Depati Amir, santri Tahfidz Qur’an di Pondok Pesantren Hidayatullah Teru Bangka Tengah, petugas kebersihan di kawasan Citraland, tukang parkir, keluarga pasien di RS. Bakti Timah, RS. Bakti Wara, orang gangguan kejiwaan di jalanan dan lain-lain._

Sebagai _tukang himpun, tukang antar, tukang salur sedekah_ dari para dermawan, tentunya kewajiban bagi kami melaporkan kepada publik sebagai bentuk transparansi, baik via Whats App, WAG, instagram, media online, maupun media cetak untuk kami belajar amanah.

*Terima kasih kepada para dermawan…*

*Salam HENANG HEKETO!*
*Salam ATOK KULOP!*

(*ab/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.