Berbagi Kebersamaan, DPRD Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
237
Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang Diselenggarakan DPRD Kota, Sabtu (8/06). (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Sebagai ajang merajut silaturahmi dan kebersamaan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama ‘kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Sabtu (9/06). Dalam kegiatan ini tampak hadir para anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Aparatur Pemerintahan, beserta para anak panti asuhan dan Hafiz Quran tuna netra.

“Ini merupakan kegiatan rutin berbuka puasa tiap tahun yang dilakukan DPRD Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan kebersamaan, Silahturahmi dalam konteks kita saling berbagi”, Ungkap Ketua Dewan Kota Pangkalpinang, Achmad Subari. Ia menambahkan selain berbuka puasa bersama kita lakukan juga pemberian santunan kepada para anak yatim dan para hafiz Quran dari tuna netra yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

“Momen Ramadhan inj juga dijadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi antara pemerintahan dan masyarakat Kota Pangkalpinang dan ini merupakan wujud berbagi kebahagiaan kepada sesama dan Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kepekaan”, Pungkasnya. “Kami hadir disini berharap silaturahmi eksekutif dan legislatif tetap terjalin dengan baik dan tak lupa mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk meningkatkan keimanan taqwa kepada sang pencipta”, Tutupnya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.