Berbagai Macam Narkoba Serta Dua Senpi Dimusnahkan Kejari Pangkalpinang

0
256
Kejari Pangkalpinang beserta berbagai macam jenis narkoba dan senpi yang akan dimusnahkan

RedBabel, Pangkalpinang- Barang Bukti (BB) hasil dari putusan persidangan kembali dilakukan pemusnahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang Kamis (14/02) bertempat di halaman Kantor Kejari Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan pemusnahan Kepala Kejari Pangkalpinang Ari Prioagung, Kepala BNN Kota Pangkalpinang, Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang serta Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Ari Prioagung mengatakan”Semua barang bukti (bb) yang di musnakan ini di nyatakan sudah putus inkra di dalam persidangan”Ungkapnya

” Dari 76 kasus berbagai barang bukti terdiri dari narkoba jenis ganja 453,914 gram, narkoba jenis sabu 45,9722 gram, narkoba jenis ekstasi 14,9839 gram.”Jelasnya.

Proses pemusnahan narkoba dan dua senpi

Selain pemusnahan barang bukti dimusnakan juga berbagai macam obat obat kesehatan, puluhan Handphone dan 2 (dua) buah senjata api yang di gunakan pelaku untuk melakukan kejahatan

kegiatan pemusnahan dilakukan akan lebih baik tidak terlalu lama lama di dalam ruangan penyimpan barang bukti , mengingat ini merupakan intruksi langsung dari pusat.”Tutup Kejari. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.