Berantas Miras, Polsek Tempilang Amankan Penjual Arak

0
253

RedBabel, Bangka Barat- Senin (23/07), Polsek Tempilang mengamankan penjual miras (minuman keras) yang meresahkan warga, penangkapan di dua tempat yang terpisah, Kapolsek Tempilang langsung pimpin penangkapan penjual miras. Pada pukul 14.00 Wib Unit Reskrim Sek Tempilang yang dipimpin oleh Kapolsek Tempilang Iptu Bobory N. SH mendatangi ujung jalan Basun Desa Sinar Surya, Tempilang Bangka Barat.

Adanya informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan aktivitas menyimpan dan menjual miras jenis arak kemudian pada saat dilakukan penggeledahan maka ditemukan barang bukti berupa miras jenis arak dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut. Petugas mengamankan IB (31), warga Gg. Palungek Desa Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat dan
Ru (19) warga Gg. Palungek Ds. Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat.

Petugas mengamankan 58 (lima puluh delapan) bungkus plastik bening yang berisi minuman keras jenis Arak dengan ukuran 0,3 bungkus/liter, 60 (enam puluh) bungkus plastik bening yang berisikan miras jenis arak dengan ukuran 0,5 liter/bungkus. “Giat K2YD Polsek Tempilang akan terus dilakukan dan ditinggkatkan dengan sasaran pemberantasan miras”, Ujar Kapolsek Tempilang IPTU Bobory Niko S.H seizin Kapolres Babar. (Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.