Beladiri Hapkido Babar Siap Menuju Kejurda 2023

0
209

 

Redbabel, Bangka Barat – Sebanyak 13 Atlit Hapkido Muntok Lion mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT) yang di selenggarakan di Pangka pinang. Minggu (16/10/2022)

UKT gabungan kali ini di ikuti seluruh kabupaten & kota, seperti : Bangka Barat, Bangka selatan, Bangka induk & pangkal pinang.

Ketua Hapkido bangka barat, Hendra, SE mengatakan Pengcap Hapkido Bangka Barat mengirimkan 2 club yaitu Muntok Lion club & Satria Muda Kecamatan Parit tiga.

Selaku pelatih kepala : Sabeumnim Hendri Agustin memgatakan tujuan dari UKT ini adalah agar anak – anak ini bisa bertanding nanti di th. 2023. Nanti kita akan bertanding di Kelas Hyung (jurus), Atlit kita ada Chalifa, Aulia, farizah & giza Sementara di Kelas Daryun :Radine, Gaza,hany, alfian & asyarf
Dan Kelas Hosinsul : neilsen

Aulia salah satu Atlit Hapkido Muntok Lion Club menjelaskan UKT kali ini lebih bersemangat karena banyak teman – teman dari Kabupaten lain yg UKT… Ini menambah teman baru… Serta di tambah tehnik jatuhan & bantingan yg keren “. Ujar Aulia.

Chalifa salah satu Atlit Hapkido yang merupakan murid SLTP N1 Muntok juga mengatakan kalau Semua Atlit yang ikut UKT hari ini dinyatakan Lulus semua.

“,Terakhir kami juga melihat peragaan dari Senior yg memainkan teknik senjata pedang & double stik, sangat Keren sekali “.Tutup Chalifa senang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.