Bantuan Oksigen Lagi, Kali Ini PT. BBTS Serahkan Ke Pemkab Basel

0
39

RedBabel-BASEL — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menerima bantuan oksigen dan regulator dari PT. Bangka Belitung Timah Sejahtera (BBTS), Senin 23 Agustus 2021, di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan.

Sebanyak 50 tabung oksigen kapasitas 60 Kilogram dan 25 regulator oksigen diterima Pemkab Bangka Selatan melalui Wakil Bupati Debby Vita Dewi. Wabup Bangka Selatan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Tidak ada kata lain yang kami ucapkan selain ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini merupakan bantuan yang sangat dibutuhkan. Ini sangat bermanfaat sekali,” kata dia didampingi Pj. Sekda Bangka Selatan Achmad Ansyori.

Menurut Wabup, bantuan ini akan didistribusikan langsung ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan dan RS Pratama Kriopanting Kecamatan Payung yang sedang membutuhkan oksigen dan regulator dalam merawat pasien Covid-19.

Wabup mengatakan, Pemkab Bangka Selatan akan sangat bahagia jika ada pengusaha lain yang terketuk hatinya untuk ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Komisaris Utama PT. BBTS, Ismiryadi, menyatakan bantuan yang disampaikan kepada Pemkab Basel ini merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) selaku perusahaan yang memiliki usaha dan tempat usaha di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurut Dodot, sapaan karib Ismiryadi, Kabupaten Bangka Selatan memang menjadi perhatian PT. BBTS karena ada lonjakan kasus positif Covid-19 sehingga diperlukan kepedulian semua pihak dalam membantu pemerintah daerah.

“Seperti yang Ibu Wabup katakan, inilah kesempatan bagi dunia usaha menunjukkan kepeduliannya. Karena penanggulangan Covid-19 ini tidak bisa kita serahkan sepenuhnya kepada pemerintah daerah saja, makanya diperlukan kepedulian bersama,” kata Dodot. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.