Bambang Ari Satria, Politisi Muda Gerindra yang Ingin Perubahan di DPRD Bangka

0
690

RedBabel, Bangka Induk- Bambang Ari Satria, Politisi Muda Gerindra dari Mendobarat dianggap sebagai figur milenial potensial yang ingin perubahan di DPRD Bangka.

Metode kampanye yang digunakan Bambang berbeda dengan caleg lainnya. Selain rutin bercengkrama dengan rakyat melalui program Gedor Hati Masyarakat (Gerakan Door to Door sampai ke hati masyarakat), ada cara berbeda dalam kampanye Bambang.
Bambang selalu memberi edukasi politik ke masyarakat dengan membuka penghasilan dewan yang di dapat. Ini banyak masyarakat tidak tahu. Saya sengaja buka penghasilan dewan agar masyarakat tahu. Berikutnya, agar masyarakat tidak terkecoh dengan politik uang.

Berdasar PP Nomor 18 Tahun 2017, penghasilan dewan kabupaten ini luar biasa. Bisa mencapai angka 60 juta/bulan kalau ditambah dengan dinas luarnya.
Artinya, penghasilan dewan itu dapat dirasakan masyarakat secara bersama-sama, bukan sekadar uang dan sembako sesaat yang muncul ketika pemilu saja. Belum lagi, APBD Kabupaten yang mencapai 5,5 T dalam satu periode dewan. Itu semua dapat dimaksimalkan untuk kepentingan rakyat jika dewan benar – benar bekerja.

Memang, tugas berat hari ini adalah melawan politik uang. Apalagi, para inkumben yang sudah duduk dibarengi dengan kekuatan finansial yang cukup. Namun, saya punya trik untuk berhadapan dengan para politisi gaek tersebut.

Bambang Ari Satria dinilai sebagai figur milenial potensial karena memiliki integritas dan rekam jejak yang baik, kompetensi dan kapabilitasnya baik, komunikasi publiknya oke dan punya pengalaman memimpin di beberapa organisasi.(*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.