Bambang Ari Satria, Caleg Muda Gerindra Harapan Baru Masyarakat Dapil Bangka 2

0
533

RedBabel, Bangka Induk- Jelang pemilu tahun ini, banyak caleg turun ke lapangan untuk mendapatkan perhatian dan simpati masyarakat. Kendari demikian, tak banyak caleg mempunyai keberanian dan terbuka dalam menyerap nilai-nilai dan gagasan baru.

Lain halnya dengan Bambang Ari Satria, caleg muda Partai Gerindra harapan baru masyarakat dapil Bangka dua. Sikapnya luwes saat menyerap aspirasi warga, sehingga tak hanya kalangan muda menyukai. Sebab banyak juga kalangan generasi 60 an menyukai.

Beberapa warga mengakui kemurnian idealisme Bambang Ari Satria. Semua itu terlihat saat caleg Partai Gerindra ini menyapa masyarakat. Keinginan dan gagasan-gagasannya mengena hampir ke semua golongan, baik dari sisi kepemudaan hingga religi.

“Bambang Ari Satria bisa membangkitkan kepedulian generasi muda untuk terlibat dalam dunia politik. Sebab, jika menjadi wakil rakyat bisa memperjuangkan keinginan generasi muda,” kata seorang warga.

Selain itu, ada keinginan kuat mendapatkan kepercayaan dari kalangan dewasa. Salah satu contoh yakni, terlibat langsung dalam kegiatan kerohanian dengan ingin mempertahankan suasana kampung santri di Mendo Barat.

Keinginan kuat untuk berinteraksi sosial dengan kalangan tua pun mendapatkan pengakuan dari masyarakat. Sejumlah warga menilai Bambang Ari Satria mempunyai kematangan dari sisi kepribadian dan berpemikiran sangat dewasa.

Bambang Ari Satria mengapresiasi sejumlah penilaian masyarakat tersebut. Menurutnya, semua yang dilakukan sebelum dan saat menjadi caleg untuk kepentingan masyarakat agar lebih baik. Perlu ada upaya membuat masyarakat sejahtera.

“Kita bimbing generasi muda agar berada pada rel yang benar. Sebab kondisi sekarang ini sangat memungkinkan generasi muda terjerumus dalam hal kurang baik. Ini perlu kita pikirkan bersama, karena generasi muda aset bangsa,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.