Bambang Ari Satria Ajak Emak-emak Jangan Golput, Ini Pesannya

0
308

RedBabel, Bangka Induk- Bambang Ari Satria, Caleg Muda Partai Gerindra Dapil Bangka 2 mengajak emak-emak di Mendo Barat dan Merawang agar tidak golput pada pemilu 2019.

“Jangen lupak pemilu 2019 sangat menentukan untuk kelangsungan hidup kite lima taon kadep ne, sehingga kelompok emak-emak lebih banyak merasakan akibatnya, perlu aktif dan dak golput,” kata Bambang

Bambang mengatakan, kelompok emak-emak selama ini belum banyak disentuh, sehingga mereka perlu disadarkan untuk tetap peduli pada pemilu dengan mendatangi tempat pemilihan suara. Jangen lupak, kelak kite ke TPS, untuk DPRD Kabupaten Bangka kite mileh numor 2 og.

Caleg Gerindra Nomor Urut 2 ini tidak lupa menyampaikan visi dan misinya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bangka. Dia berharap masyarakat tidak salah pilih wakil rakyat pada April mendatang.

Menurut Bambang, peran perempuan sangat sentral dalam Pemilu 2019 mendatang, mengingat persentase suara perempuan lebih tinggi dibandingkan laki-laki. Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 yang diterbitkan KPU juga menyatakan jumlah pemilih perempuan mencapai 50 persen dari jumlah suara.(*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.