Bacaleg Wanita Babel Temu Sapa

0
386

RedBabel, Pangkalpinang- Bertempat di Latrasee Pangkalpinang, para bakal calon anggota legislatif wanita Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat kordinasi terkait proses pencalonan calon legilastif perempuan pada Pileg 2019 mendatang. Acara yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menghadirkan Titik Angreini Direktur PERLUDEM (Perkumpulan untuk pemilu dan demokrasi), Ketua Panwaslu Kota Pangkapinang, Ida Kumala, SH serta angota KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) dari setiap pengurus partai politik dan beserta pengurus harian dari Kabupaten/Kota yang ada di Bangka Belitung.

Ditemui disela-sela acara, Kumala menjelaskan acara ini sengaja dibuat dengan mengundang wanita-wanita hebat salah satunya Titik Angraini ada juga Waridah yaitu Mantan Komisioner Bawaslu periode pertama. Rangkaian acara yang berlangsung, para bakal Caleg diberi kesempatan oleh peyelenggara untuk memperkenalkan diri asal partai pengusung serta nomor urut dan sepak terjangnya di pencalonan legislatif yang pernah diikuti. Salah satunya adalah Martina,

Martina yang juga sebagai pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menjelaskan bahwa dirinya adalah salah satu Bacaleg Provinsi Daerah Pemilihan Kota Pangkalpinang nomor urut 3, Martina bercerita pada tahun 2014 ia pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Pangkalpinang. “Tapi Allah SWT berkehendak lain, saya belum mendapatkan mandat duduk di DPRD Kota masa itu, dengan tekad dan usaha InsyaAllah saya akan maju kembali pada Pileg DPRD Provinsi pada tahun depan”, Tutupnya. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.