Babel Launcing Cual di SMESCO Indonesia Creative Space

0
297

RedBabel, Jakarta- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaunching Kain Cual khas Babel yang diselenggarakan di Gedung SMESCO Indonesia Creative Space Lantai 3 Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Launching tersebut ditandai dengan kegiatan fashion show yang menampilkan tenunan cual yang MN tenun cual dan pakaian pengantin  Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu juga, masing – masing peraga wanita  dan peragawati melenggak lengok di atas catwalk sambil tersenyum kearah para tamu undangan.

Selain itu, tenun cual yang dipamerkan  tersebut, hasil kreasi rumah batik cual Destiani,  Ishadi serta karya tenun Cual Maslinah yang  merupakan  kerajinan khas Babel.

Dengan motif yang  menarik dan kaya akan warna serta motif yang elegan, memberikan corak yang sangat menarik.

Melati Erzaldi selaku Ketua Delranasda Babel mengatakan, dengan adanya fashion show  akan memberikan umpan balik bagi perkembangan Cual dan kreatif inovatif UMKM Babel.

Selain itu, Melati Erzaldi mengharapkan UMKM Babel saling mengembangkan dan meningkatkan kemampuannya dalam menghasilkan produk Cual yang semakin baik dari segi motif dan kualitasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.