Babel Indonesia Masters 2018, Rehan/Fadia Hentikan Pasangan Taiwan

0
268
Sumber Foto: www.pbdjarum.org

RedBabel, Pangkalpinang- Kemenangan pertama berhasil diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 yang saat ini tengah berlangsung memasuki hari kedua, Rabu (19/09) di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang. Juara Asia Junior Championships 2017 itu, memastikan diri melangkah ke babak kedua setelah siang tadi mampu menundukan wakil Taiwan, Lu Chen/Lin Hsiang Ti, dengan kemenangan dua game langsung 21-15 dan 21-12.

“Game pertama kami masih penyesuaian lapangan karena baru pertama main hari ini. sempat ketinggalan 9-11 terlebih dahulu, akhirnya kami merubah pola permainan dengan banyak melakukan permainan pendek. Nah setelah itu kami sudah mulai menemukan feelingnya harus bermain seperti apa”, Ungkap Rehan usai laga. Pada babak kedua, pasangan yang juga merupakan asuhan PB Djarum ini akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama, yang memastikan diri melaju ke babak kedua setelah menang atas wakil Taiwan, Wu Yuan Cheng/Chang Hsin Tien dengan 21-14 dan 21-15.

“Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bisa bermain menakan dari awal, soalnya belajar dari pertandingan hari ini kami selalu tertinggal lebih dulu”, Kata Fadia. “Kalau masalah peluang untuk pertandingan selanjutnya, meskipun melawan pasangan yang lebih senior tetapi kami tetap optimis. Strateginya nanti pokoknya harus nyerang duluan agar lawan kurang enak mainnya”, Jelas Rehan. (*/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.