BaBel Indonesia Masters 2018, Dibantu Lawan

0
327
Sumber Foto : www.djarumbadminton.com

RedBabel, Pangkalpinang- Minatsu Mitani memastikan tiket perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 BWF Tour Super 100 usai mengalahkan tunggal putri Amerika Serikat, Crystal Pan dengan skor 21-17 dan 22-20 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kamis (20/09). Meski menang, Mitani mengaku sedang tidak tampil pada performa terbaiknya. “Entah kenapa badan saya terasa berat hari ini. Tapi saya terbantu dengan beberapa kesalahan yang dibuat lawan. Beruntung saya bisa menang”, Kata Mitani kepada Djarumbadminton.com, selepas pertandingan.

Lewat pertarungan yang berlangsung selama 33 menit, pebulutangkis tunggal putri unggulan pertama asal Negeri Sakura ini menilai bila penampilan lawannya cukup baik. Bahkan, beberapa kali Mitani sering dibuat repot dengan penempatan-penempatan shuttlecock yang dilepaskan Crystal. “Lawan hari ini cukup baik, penempatan pukulannya pun baik juga. Saya cukup beruntung karena beberapa kali dia melakukan kesalahan sendiri, dan menambah poin untuk saya”, Jelasnya.

Lebih lanjut Mitani mengatakan cukup senang bertanding di kejuaraan ini. Apalagi, dirinya baru pertama kali mengunjungi Bangka Belitung. “Saya senang bertanding disini, lapangannya pun nyaman. Tapi kalau suasana saya jauh lebih senang di Istora, penontonnya luar biasa”, Tutur pebulutangkis peringkat 22 dunia ini. Pada babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 BWF Tour Super 100, besok (21/9), Mitani akan berhadapan dengan tunggal putri tuan rumah, Choirunnisa. Choirunnisa menang atas unggulan ketujuh, Chen Su Yu dengan skor 21-10, 17-21 dan 21-10. Pertandingan besok akan menjadi perjumpaan yang pertama bagi Mitani maupun Choirunnisa. “Untuk pertandingan besok saya akan melihat kelebihan dan kekurangan lawan. Dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik”, Tutup Mitani. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.