Babel Indonesia Masters 2018, Choirunnisa Jumpa Mitani di Perempat Final

0
266
Sumber Foto : www.pbdjarum.org

RedBabel, Pangkalpinang- Satu tiket babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 berhasil diamankan oleh wakil tunggal putri Indonesia, Choirunnisa. Atlet yang bermukim di Pelatnas PBSI itu melaju ke babak delapan besar setelah siang tadi, kamis (20/09) mampu menundukan wakil Taiwan, Chen Su Yu. Tampil dihadapan publik sendiri, Choirunnisa mampu tampil baik mengawali game pertama. Alhasil, kemenangan pun berhasil direbut Choirunnisa dengan kemengan 21-10. “Di akhir-akhir game kedua pada saat sempat mimpin, tetapi saya sering melakukan kesalahan sendiri dan malah jadi panik. Jadi serba salah saya mau menerapkan pola permainan seperti apa”, Kata Choirunnisa.

“Kelebihan lawan sendiri bola atasnya kencang. Tetapi jika di beri bola netting dia sedikit lambat”, Tambah Choirunnisa menceritakan soal lawannya tadi. Selanjutnya di babak perempat final besok, Jumat (20/09) Choirunnisa telah ditunggu oleh unggulan pertama dari Jepang, Mitani Minatsu, yang memastikan diri melaju usai mengalahkan wakil Malaysia, Crystal Pan dengan di mem 21-17 dan 22-20. Menghadapi unggulan pertama, Choirunnisa mengaku siap dan tak memikirkan lawannya tersebut yang lebih diunggulkan.

“Jumpa Mitani tambahin lagi saja fokusnya, gak usah anggap dia lebih diunggulkan, tapi maksimal dulu saja di pertandingan besok”, Ujarnya. Choirunnisa pun mengatakan jika dirinya akan waspada dengan Mitani, yang mempunyai semangat dan jaya juang yang tinggi di lapangan. “Saya sudah sering liat dia bertanding jadi saya sudah lumayan tahu kekurangan dan kelebihan dia, yang pasti kalau pemain Jepang semuanya hampir sama, mereka semangatnya tinggi dan ulet. Jadi saya harus lebih siap”, Pungkas Choirunnisa. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.