BaBel Indonesia Masters 2018, Buka Peluang Juara

0
255
Sumber Foto : www.djarumbadminton.com

RedBabel, Pangkalpinang- Pebulutangkis tunggal putra India, Lakshya Sen optimis bisa membuka peluang juara di ajang Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 BWF Tour Super 100 setelah mengalahkan unggulan kedua, Sitthikom Thammasin, dengan dua game langsung 21-19 dan 21-15. Bertanding di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kamis (20/09), Lakshya tampil begitu percaya diri. “Hari ini saya bertanding dengan sangat baik, lawanpun demikian. Saya senang bisa memenangkan pertandingan ini. Bisa mengalahkan unggulan kedua, membuka peluang saya untuk mendapat gelar di kejuaraan ini”, Ungkap Lakshya kepada Djarumbadminton.com.

Lakshya Sen yang baru saja pulih dari cidera berharap mampu memberikan hasil terbaik pada gelaran Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 BWF Tour Super 100 ini. Sebab, ia harus pulang dengan tangan kosong saat tampil di Victor Exist Jakarta Open Junior International Championships 2018, lalu. “Saya senang bisa tampil disini, karena saya baru saja pulih dari cidera tulang kering. Sekarang saya merasa permainan saya sedang baik. Makanya, saya berharap bisa maksimal dengan menjadi juara”, Tuturnya. Dengan kemenangan ini, Lakshya berhak melaju ke babak perempat final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 BWF Tour Super 100. Besok (21/9), Lakshya akan berhadapan dengan pebulutangkis tunggal putra Taiwan, Lin Yu Hsien. Lin sendiri mendapatkan tiket perempat final usai mengandaskan rekan senegaranya, Lin Chun-Yi dengan skor 21-15 dan 21-13.

Meski tidak diunggulkan, Lakshya mengaku tidak gentar menghadapi lawan-lawan selanjutnya. Justeru ia mengaku punya modal kepercayaan diri yang lebih usai mengalahkan unggulan kedua, Sitthikom Thammasin. “Besok akan menjadi pertemuan pertama saya dan Lin Yu Hsien. Ini akan menarik. Saya cukup percaya diri untuk pertandingan besok. Yang pasti, saya akan bertanding dengan sugguh-sungguh”, Tandasnya. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.