Awal Tugas di Kantornya, Pj Gubernur Babel Kedatangan Tamu Dari Tokoh Presideum

0
103

RedBabel-PANGKALPINANG — Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu memulai tugasnya di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (3/4/2023). Di awal tugasnya di Kantor itu, Pj Gubernur berkesempatan menerima tamu dari kalangan tokoh presidium, Johan Murod.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan itu, baik tentang keberagaman di Babel hingga lainnya. Disamping itu, Pj Gubernur mengaku sesuai amanah yang ia terima, dirinya siap membangun Babel.

“Tolong bantu saya, kalau ada salah ingatkan saya. Saat ini saya bersyukur bisa bertemu dengan bapak dan mari sama-sama kita membangun Babel,” ungkapnya.

Sementara Johan Murod menerangkan, bahwa Babel merupakan daerah penghasil komoditas timah dunia, tentunya dengan banyak permasalahannya. Pihaknya akan terus mendukung tugas Pj. Gubernur, dengan harapan melalui sinergitas tersebut tentunya permasalahan-permasalahan itu dapat terselesaikan.

“Kami masyarakat Babel ini menerima dengan lapang dada, apa yang kami sampaikan apa adanya bukan karena ada apa-apa. Kami mengharapkan di era bapak ini menyelesaikan masalah ini,” ungkapnya.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.