Atlit Taekwondo Tin’s Club Siap Berlaga di Open Tournament Batam 2018

0
452

RedBabel,Pangkalpinang- Sebanyak 17 atlit yang tergabung di Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah naungan Taekwondo Indonesia (TI) akan mengikuti event bergengsi “Kepri Open Taekwondo Championship 2 ” yang akan diberlangsung di Gor Temenggung Abdul Jamal Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Event kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2 akan dilaksanakan pada tanggal 04-05 Agustus dengan memperebutkan Piala Danlanal Batam 2018.

Pelatih Dojang Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Pangkalpinang Sabeum Robby Hermansyah didampingi asisten sabeum Holidin (Ody) saat ditemui di Bandara Depati Amir, Jumat (03/08) mengatakan, “Dalam event kejuaraan yang akan berlangsung diKota Batam nanti kita akan menurunkan sebanyak 17 atlit’ yakni 12 atlit laki laki dan 5 atlit Perempuan”, Jelasnya. “Dalam persiapan sendiri seperti berkas administrasi maupun yang lain untuk semua atlit sudah kita persiapkan’ yang paling terpenting bagi para atlit yakni harus mempersiapkan kondisi fisik”, Ungkap Roby. Lebih lanjut ia katakan, “Adapun kelas-kelas yang atlit kita ikuti yakni Pemula dan Prestasi”, Tambahnya.

Manejer Tim, Martina AS menambahkan, “Dalam event kejuaraan ini selain untuk menambah pengalaman dalam bertanding kita juga ingin melihat bagaimana kemampuan para atlit yang selama ini sudah kita didik Khususnya atlit Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dan terlihat juga dalam kejuaraan ini terbuka untuk umum yang di ikuti dari berbagai Provinsi di Indonesia”, Papar Srikandi PPP Babel ini.

Lebih lanjut Martina menjelaskan, “Disini kita bisa melihat mental dan kemampuan para atlit Provinsi Bangka Belitung yang nantinya akan bersaing dengan atlit Provinsi-provinsi lain. Dan kita berharap untuk para atlit harus selalu jaga sportifitas saat bertanding’ dan lakukan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.