Atlit Muda SDN 10 Pangkalpinang Raih Medali Perak Kepri Open Taekwondo Championship II

0
825

RedBabel, Pangkalpinang- Ifat Firjatullah Qundur Fatama salah satu Atlit termuda asal Sekolah Dasar Negeri 10 Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung yang tergabung di Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang berhasil meraih medali Perak di Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Champipnship II Piala Danlanal 2018 yang berlangsung di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jalal Kota Batam Kepulauan Riau. Kejuaraan yang diselenggarakan sejak tanggal 4-5 Agustus 2018 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Temenggung Abdul Jalal Kota Batam diikuti oleh peserta sebanyak 827 peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia. Dalam kejuaraan ini Ifat Firjatullah Qundur Fatama yang turun di kelas Under 20 berhasil memperoleh medali perak.

Martina AS, ibu dari orang tua atlit Ifat Firjatullah Qundur Fatama saat ditemui ditempat kediaman Komplek Perumahan Bukit Baru Kota Pangkalpinang, Rabu (8/08) mengatakan, “Firja merupakan pelajar Sekolah Dasar Negeri 10 Pangkalpinang yang sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun tingkat Sumatera”, Ungkapnya. Martina yang juga merupakan Srikandi PPP Babel ini menambahkan, “Firja yang masih berumur 7 tahun 9 bulan pelajar kelas 2 SD pada saat ini sudah menyandang sabuk Hijau strep biru. Dan alhamdulillah pada kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship Piala Danlanal 2018 yang berlangsung di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jalal Firja bisa merebutkan medali perak”, Tambahnya.

“Dalam hal ini apa pun keinginan dari anak anak kami apalagi yang sifatnya membimbing dan positif akan selalu kami dukung. Dan keberhasilan ini juga tidak lupa saya ucapkan kepada pihak sekolah khususnya SD N 10 yang sudah sangat membantu dan mensuport mengizinkan anak kami untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo.”Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.