Atlet Asal Babel Akan Berlaga di Asian Games, Ini Kata Gubernur Erzaldi

0
456
Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Gubernur Bangka Belitung. (*)

RedBabel, Pangkalpinang- 8 (delapan) orang atlet asal Kepulauan Bangka Belitung akan mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018. Atlet-atlet ini akan berlaga di 4 (empat) cabang olahraga pada even regional Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 memdatang. Tentunya, dengan adanya keikutsertaan atlet asal Bangka Belutung di ajang bergengsi olahraga tingkat Asia ini memberikan harapan bagi warga Babel khususnya untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama daerah.

Terpisah, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM saat dihubungi RedaksiBabel mengungkapkan rasa gembira sekaligus harapannya bagi atlet-atlet asal Babel yang akan berlaga tersebut. “Alhamdulillah ini kebanggaan bagi kita dan masyarakat Bangka Belitung, mohon dukungan dan doa dari kita bagi adik-adik atlet kita yang akan berlaga kiranya dapat meberikan prestasi terbaiknya demi Indonesia dan mengharumkan nama Bangka Belitung khususnya”, Harap Gubernur Erzaldi.

Demi memberi semangat lebih kepada para atlet asal Babel ini, Gubernur Erzaldi mengatakan dirinya akan segera bertemu langsung dengan para atlet tersebut. “Saya akan mengunjungi memotivasi mereka langsung sebelum pertandingan nanti karena sekarang mereka sedang berada di Training Centre untuk mempersiapkan performa mereka bersama timnas”, Tegasnya. Saat disinggung apakah akan juga memberikan bantuan keuangan bagi para atlet Babel tersebut, mantan Bupati 2 (dua) periode ini tersenyum saja. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.