Arvia, Atlit Taekwondo Berprestasi Mendapat Apresiasi Pihak Sekolah SMPN 4 Pangkalpinang

0
679

RedBabel, Pangkalpinang- Kepala Sekolah SMPN 4 Pangkalpinang, Arman Spd memberikan apresiasi kepada salah satu diantara siswinya yang telah berprestasi dalam membawa nama baik sekolah di Kejuaraan Taekwondo yang digelar di Kota Batam, Kepulauan Riau beberapa waktu yang lalu. Siswi ini ialah Arvia Safira Salsabila (13) pelajar SMPN 4 Pangkalpinang Kelas VIII ini berhasil meraih Medali Emas di kelas pemula Under 47 Kg di Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship II Piala Danlanal Batam 2018 yang di gelar tanggal 4-5 Agustus 2018.

Kepala Sekolah SMPN 4 Pangkalpinang Arman Spd saat Ditemui Redaksibabel di ruang kerja, Kamis (16/08) mengatakan, “Alhamdulillah kami sangat mengapresiasikan atas keberhasilan salah satu siswi kami dalam hal ini Arvia turun di kelas Pemula Under 47 kg dan berhasil memperoleh Medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo yang digelar di batam tanggal 4-5 Agustus 2018”, Katanya. Lebih lanjut ia katakan, “Dengan keberhasilan ini saya harapkan harus selalu rajin dalam berlatih jaga prestasi dan tunjukan bahwa dengan ketekunan yang kita miliki insyaallah kedepan kita akan lebih baik”, Ujarnya. Selain itu ia juga mengharapkan siswa siswi lainnya bisa ikut termotivasi untuk berprestasi. Sebab menurutnya dengan berolahraga dan berupaya meraih prestasi, siswa-siswinya terjauhkan dari pengaruh hal-hal negatif.

Kita dari sekolah selalu berupaya dalam hal ini kita tetap jalankan ekskul di hari-hari tertentu dan anak-anak bisa langsung latihan sepulang sekolah dengan tujuan agar anak-anak tidak hanya terpacu berprestasi di akademik tetapi juga di bidang olahraga”, Jelasnya. Arvia Savira Salsabila juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah, Sabeum Taekwondo Tins Club (TAKTIC), teman-teman dan yang paling utama orang tua, menurutnya apa yang ia dapatkan tidak terlepas dari dukungan semua. “Terimakasih buat ibu bapak guru, teman-teman, dan juga orang tua di rumah semoga bisa juara lagi sama latihan terus biar juara dan membanggakan semuanya”, Jelasnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.