Api Kembali Lalap Rumah Warga Parit Lalang Kota Pangkalpinang

0
306

RedBabel, Pangkalpinang- Kebakaran rumah kembali lagi terjadi di Kota Pangkalpinang, kali ini kembali melalap rumah warga Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang yakni di Rt 03 Rw 03 tepatnya dibelakang Masjid Nurul Hidayah, Minggu (19/08) tepatnya dikediaman Ahmat. Dalam kebakaran ini hanya menyisakan puing puing bangunan, adapun barang barang yang terbakar 1 (satu) buah springbad, 1(satu) unit Televisi beserta barang- barang lainnya termasuk KTP dan kartu Keluarga.

Dalam kebakaran ini dugaan sementara yang mengakibatkan terjadinya kebakaran karena adanya api dari sisa puting rokok yang masih menyala ‘sehingga tidak diketahui api tersebut membakar bahan yang mudah terbakar. Pada saat kejadian kebakaran tidak seorang pun yang mengetahui kebakaran tersebut terjadi karena pemilik rumah dalam keadaan kerja diperkirakan Kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 Wib. Bujang, salah satu saksi dalam kejadian mengatakan, “Saya juga tidak tau kebakaran tersebut terjadi’ karena kami melihat asap hitam yang keluar dari dalam rumah ‘saya langsung berteriak kebakaran..kebakaran!!!, “Pungkasnya.

Dalam musibah ini mobil dinas kebakaran dikerahkan sebanyak 4 (empat) unit untuk menjinakkan api namun pada saat mobil menuju TKP mengalami kesulitan dikarenakan akses jalan menuju TKP sempit. Akibat musibah kabakaran yang menimpa salah satu rumah warga kelurahan Kecamatan Parit Lalang Sdr Amat kerugian diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.