AP II Bandara Depati Amir Buka Event UMKM Exhibition and Travel Fair 2021

0
361

RedBabel-PANGKALPINANG — PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir kembali menggelar Event UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 yang berlokasi di Terminal Bandara Depati Amir.

Kegiatan ini berlangsung selama dua minggu dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022. Ini adalah program inisiasi bersama dalam rangka event akhir tahun 2021 dan kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Bandara untuk menumbuhkan perekonomian khususnya UMKM di wilayah Prov. Kep. Bangka Belitung di masa pandemi covid19 ini.

PLH Executive General Manager Bandara Depati Amir, Erwin Adiyasha mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama semua pihak, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan tetap sesuai protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Kegiatan ini menghadirkan Produk Unggulan UMKM seperti Kuliner Khas Daerah, Kerajinan Khas Daerah dan juga Paket Wisata Daerah serta Unggulan Daerah Lainnya sebagai BUMN yang mendukung program pemerintah Cinta dan Bangga Produk Indonesia,” tambah Manager Finance & Human Resource PT. Angksa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Wafroni Frisnandi di sela pembukaan Event Tersebut.

Peserta yang hadir dalam Event UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 di Bandar Udara Depati Amir:
1. Dinas UMKM Provinsi Kep. Bangka Belitung.
2. Dinas UMKM Pemerintah Kota Pangkal Pinang.
3. Dinas UMKM Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.
4. Bank Indonesia
5. PT. Bank Mandiri
6. PT. Bank BNI
7. PT. Bank BRI
8. Perum Bulog
9. PT. Telkom indonesia
10. PT Timah
11. PT. PNM
12. PT POS INDONESIA
13. LINK AJA
14. PT. Angkasa Pura II dan PERISWARA II Bandara Depati Amir.
16. PHRI
17. GIPI

(RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.