Andrian Wahyudi Lantik 115 Anggota PMR Pangkalpinang

0
133

RedBabel-PANGKALPINANG — Pelantikan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Madya Kota Pangkalpinang Unit SMP Negeri 2 Pangkalpinang dan SMP Negeri 3 Pangkalpinang, dilaksanakan, Sabtu (28/01/2023).

Bertempat di Halaman SMP Negeri 2 Pangkalpinang sebanyak 115 anggota PMR yang berasal dari kelas 7 dan 8 dilantik, tampak para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan karena diketahui setelah pandemi baru kali ini pelantikan gabungan dilaksanakan

Pembina PMR Kota Pangkalpinang Andrian Wahyudi melakukan pelantikan ke 115 anggota PMR Madya dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini akan dilaksanakan kegiatan JUMPA BAKTI DAN GEMBIRA (JUMBARA) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

“Nanti akan ada seleksi yang akan dikirimkan pada¬† kegiatan nasional ini, namun apabila nanti adek-adek ada yang tidak lolos seleksi, jangan sampai patah semangat, namun harus lebih giat mengikuti kegiatan PMR di sekolahnya,” ujar Andrian.

Pada kesempatan itu juga Pembina SMP Negeri 2 Pangkalpinang, Desi Lalili mengatakan bahwa setelah acara pelantikan gabungan ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan Outbound yang difasilitasi oleh Anggota FORPIS, Alumni serta FAsilitator PMR.

Kegiatan dihadiri juga oleh Staf Bidang Relawan, Pembina PMR serta Wakil Koordinator dan Anggota FORPIS PMI Kota Pangkalpinang. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.