AKP Diana: Kunjungan Kerja Kapolres Merupakan Salah Satu Bukti Perhatian Seorang Pemimpin

0
341

RedBabel, Pangkalpinang- Kedatangan Bapak Kapolres kota Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kota Pangkalpinang Ibu Nisa Yuliani Beserta rombongan ke Mako Polsek Bukit Intan merupakan salah satu bukti perhatian seorang pemimpin dengan secara langsung turun ke jajaran Polsek. Hal inilah yang di sampaikan oleh Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty saat dikonfirmasi secara langsung di halaman Mako Polsek Bukit Intan saat dilakukan kunjungan kerja oleh Kapolres Kota Pangkalpinang, Selasa (31/07).

Menurut AKP Diana Yanmiraty, “Kunjungan kerja ini merupakan suatu evaluasi terhadap pelaksanaan tugas kami dilapangan yang telah diberikan khususnya untuk Polsek Bukit Intan karena Polsek sendiri sebagai ujung tombak dari pada Polres itu sendiri. Maka dari itu apa yang telah di berikan akan kami lakukan dengan sebaik mungkin dan kunjungan kerja Kapolres ini akan menjadi motivasi untuk kami khususnya Polsek Bukit Intan”, Pungkasnya.

“Adapun salah satu penekanan yang di sampaikan Kapolres Pangkalpinang yang begitu sangat penting yakni berkaitan dengan penjagaan Mako karena pada akhir akhir ini kita lihat di daerah luar sana yang menjadi target dari pada teroris itu sendiri adalah Polsek-polsek”. Jadi diharapkan adanya peningkatan untuk penjagaan Mako maka dari itu tindak lanjut dari atensi itu kami sudah menambah personil dalam penjagaan piket malam sehingga Polsek itu minimal tidak sendiri anggotanya apabila terjadi TKP dan hal ini lah yang sudah dilakukan oleh Polsek Bukit Intan. Disamping kami sebagai anggota Polri Ibu ketua Cabang Bhayangkari pun juga datang artinya bukan kami saja yang mendapat perhatian tetapi ibu-ibu bhayangkari pun mendapat perhatian”, Terangnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.