AKP Diana: Hadirnya Kapolres, Kepedulian Seorang Pemimpin Bagi Masyarakat yang Membutuhkan

0
414

RedBabel, Pangkalpinang- Kedatangan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ibu Nisa Yuliani beserta rombongan dikediaman rumah keluarga korban kebakaran merupakan suatu bukti kepedulian seorang pemimpin terhadap masyarakat. Hal inilah yang disampaikan oleh Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan bakti sosial dikediaman rumah korban kebakaran di Jalan Kampung Dalam Rt/Rw 01/01 Kelurahan Masjid Jami Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (15/08).

Lebih lanjut ia katakan, “Terkait kunjungan Kapolres Pangkalpinang bersama Bhayangkari Cabang Pangkalpinang beserta rombongan dengan langsung mendatangi kediaman rumah keluarga korban kebakaran untuk membantu merupakan suatu bukti bentuk kepedulian seorang pimpinan khususnya Bapak Kapolres terhadap masyarakat”, Ujarnya. “Dilihat dari apa yang dibawa memang tidak seberapa tetapi kita bisa lihat dari keikhlasan ketulusan dan rasa kepedulian seorang pemimpin”, Ungkapnya.

Begitu juga kami dari Polsek ini hal yang sama juga kami lakukakan walaupun kami polsek yang merupakan ujung tombak kepolisian tetapi ketika masyarakat kami mengalami musibah disitulah kami tunjukan kepedulian kita terhadap masyarakat walaupun tidak seberapa tetapi itu bisa menjadi bermanfaat bagi yang membutuhkan”, Tambahnya. Dengan adanya kejadian ini kami berharap masyarakat khususnya yang tinggal di pemukiman padat penduduk harus lebih berhati hati’ baik itu dalam penggunaan listrik maupun penggunaan alat rumah tangga seperti kompor dan lain sebagainya untuk lebih diperhatikan lagi dalam penggunaan alat”, Pungkasnya. Apabila kejadian yang berakibat fatal terjadi segera untuk melapor kepada pihak kepolisian terdekat ataupun pihah pihak yang berwenang seperti Dinas Damkar’ dan segera la hubungi secepat mungkin sehingga tidak terjadi korban korban berikutnya”, Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.