Akibat Kacamata Sa diamankan Polres Bangka Barat

0
197

Redbabel,Bangka Barat – Polres Bangka Barat mengamankan seorang pria berinisial Sa (19) karena melakukan tindakan penganiayaan terhadap Richo Sutarman (23) warga Ds. Ibul Kec. Sp.Teritip Kab. Bangka Barat, Minggu (23/2/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH
, Rabu (26/2/2020), mengatakan pelaku Penganiayaan di duga mabuk dan langsung mengambil kacamata yang berada di kera baju korban . Dan korban bermaksut mengambil kacamata milik nya pelaku langsung membabi buta membacok Korban.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH menjelaskan, kejadian perkara tersebut bermula Pada saat itu korban sedang duduk di pinggir Pantai Tungau Ds. Sp. Gong dan sekitar 15 menit kemudian datanglah Pelaku dalam keadaan mabuk duduk di depan korban.

Pelaku langsung mengambil kaca mata korban yang berada di kera baju korban. Dan selanjutnya korban mengambil kacamata korban yang diambil oleh Pelaku .

Kemudian Pelaku langsung emosi dan membabi buta membacok korban dibagian jari tangan sebelah kanan dan di telapak tangan sebelah kiri.

“Diduga, perkara tersebut terjadi akibat pelaku dalam keadaan mabuk dan tidak terima diambil kembali kacamata milik Korban . Karena itu pelaku langsung membacok Korban ,” jelas Kapolres Bangka Barat.

Dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut ternyata benar jika SA telah melakukan tindak pidana “penganiayaan ” terhadap sdr. Rico sutarman bahkan SA adalah sebagai pemicu dari ke dua Tindak pidana tersebut. Atas kejadian itu SA langsung diamankan di Mapolres Bangka Barat dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara selama dua tahun lebih sesuai Pasal 351 Ayat (1) dan (2) KUHPidana. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.