Akan Di Tata Rapi, Wako Pangkalpinang Mendapat Apresiasi Pedagang Pasar Pagi

0
313

Redbabel, Pangkalpinang. Kedatangan Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil saat melakukan pemantuan di lokasi pembersihan lapak pasar pagi kota Pangkalpinang disambut baik para pedagang juma’t (11/01/19).

Terlihat para pedagang langsung menyampaikan keluhan-keluhan apa yang selama ini mereka rasakan.

Salah satu pedagang Jusniati Sirait menyampaikan, “Sangat apresiasi apa yang dilakukan Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil akan menata kembali Pasar Pagi supaya terlihat rapi.”

Menurutnya”Lantai atas gedung Pasar Pagi yang bertahun tahun tidak di gunakan sama sekali akhirnya tidak lama lagi akan difungsikan kembali.

“Sayang kios kios di lantai atas yang berjumlah ratusan unit tidak digunakan sama sekali, sekarang semuanya sudah dibersihkan dan kami pun akan siap pindah ke lantai atas. “Ungkapnya

“Yang sebelumnya pasar pagi telihat kotor dan jorok, hari ini sudah mulai dibersihkan secara bertahap.”

Kami juga berharap kepada Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil yang sudah berjanji kepada kami untuk kedepan Pasar Pagi akan disediakan fasilitas eskalator maupun AC pendingin dan semua ini bukan hanya kenyamanan terhadap kami khususnya para pedagang akan tetapi menjadi kenyamanan buat pengunjung. “Tutupnya (*Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.