AITI dan SMSI Babel Terima Sertifikat Penghargaan dari Ponpes Tahfiz Guntur,

0
64

RedBabel-BASEL — Hadir di tengah acara wisuda santri dan santriwati pondok pesantren (Ponpes) Tahfiz Guntur, Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima penghargaan dari Ponpes Tahfiz Guntur, Sabtu (25/09/2021).

Pengurus Ponpes Tahfiz Guntur Ahmadi Sofyan mengatakan bahwa sertifikat penghargaan ini merupakan sebagai ucapan terima kasih Ponpes Tahfiz Guntur yang diberikan bagi para donatur, yang banyak memberikan bantuan kepada Ponpes.

Khususnya bagi AITI dan SMSI Babel yang telah memberikan bantuan kepada Ponpes yaitu barang perlengkapan santri, uang tunai hingga mobil operasional bagi Ponpes.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan AITI dan SMSI Babel kepada kami (Ponpes), semoga menjadi amal kebaikan bagi AITI dan SMSI Babel”, ujar Ahmadi Sofyan

Ketua AITI Babel Ismiryadi mengatakan, berterima kasih, bersama dengan SMSI Babel diundang dalam acara wisuda para santri tahfiz sekaligus peresmian masjid perahu Komardy ini.

Penyerahan Kunci Mobil Secara Simbolis dari AITI dan SMSI Babel dan diterima Langsung Oleh Ustadz Guntur

“Ini momentum yang sangat berbahagia, khususnya bagi kami, senyuman kebahagian terpancar dari raut wajah santri dan santriwati yang diwisuda hari ini, semoga mereka terus semangat dalam mengejar impian menjadi Hafiz Quran”, ujar Ismiryadi

Acara hari ini juga sekaligus peresmian masjid perahu Komardy meskipun pembangunannya baru mencapai 50 persen. Namun sudah dapat digunakan para santri untuk beribadah.

Banyak tamu undangan yang menghadiri acara ini, diantaranya bupati kabupaten Bangka Tengah Ayi Algafry bersama sang istri, serta Hafiz Cilik Babel asal Muntok Bangka Barat.(RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.