AITI Babel Berikan Bantuan Oksigen Konsentrat Kepada Pemkab Babar

0
61

RedBabel-BABAR – Baru beberapa waktu lalu pengurus Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) melalui Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Hari ini Jumat 20/08/2021, bertempat di kantor bupati Kabupaten Bangka Barat, AITI Babel kembali menyerahkan bantuan 5 unit oksigen konsentrat @10 liter kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar) dalam rangka upaya membantu pemerintah menanggulangi virus covid-19.

Mewakili Pengurus AITI Babel, Ismiryadi mengungkapkan bahwa Ini merupakan CSR dari AITI Babel Bersama dengan PT Timah Nusantara (TINUS) yang memberikan 5 Unit Alat Oksigen Konsentrator.

“Program CSR ini dilakukan bersama Perusahaan yang tergabung di AITI Babel, dan Hari ini diserahkan Kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat
” ujar pria yang akrab disapa Dodot ini.

Bupati Bangka Barat, H Sukirman kepada media ini mengatakan senang dengan Bantuan CSR ini karena dapat meringankan dan membantu masyarakat terkait alat oksigen ini.

” alat ini tentunya dapat membantu masyarakat, Satu alat ini bisa untuk 2 Orang”. Ujar H Sukir

Aditya Dwi ardianto, Selaku kepala teknik tambang (KTT) PT. Timah Nusantara Mengatakan Bahwa PT TINUS I,II dan III di masa pandemi seperti ini, membantu masyarakat lewat CSR dengan memberikan 5 Unit alat Konsentrator, 4 Unit ke RSUD Sejiran Setason dan 1 Unit Ke Puskesmas Kelapa.

” Ke depannya CSR ini akan terus Kita lakukan untuk meringankan dan membantu Masyarakat “, pungkas Adit (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.