Airport Bazzar TJQ (Tempat Jajan Quliner) Fast Tanjungpandan Belitung Digelar

0
149

RedBabel-BELITUNG — PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara H. AS. Hanandjoeddin Tanjungpandan kembali menggelar Bazzar Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelar pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 7 November 2022, bertempat di Airport Square (Depan Perkantoran) Bandara H.AS. Hanandjoeddin.

Airport Bazzar yang dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Belitung, Bapak Hendra Cahya bersama Executive General Manager Bandara Hanandjoeddin, Khaerul Assidiqi ini diikuti oleh 22 pelaku UMKM Kabupaten Belitung dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab Belitung.

Kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi antara Manajemen Bandara H.AS. Hanandjoeddin dengan Dinas UMKMPTK Kabupaten Belitung.

Acara yang bertajuk “Airport Bazaar TJQ Fest (Tempat Jajan Quliner)” ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dari PT Angkasa Pura II dalam mendukung pengembangan dan kemajuan sektor UMKM, khususnya UMKM Kabupaten Belitung. Executive General Manager Bandara H. AS. Hanandjoeddin, Khaerul Assidiqi menerangkan, Bazzar UMKM Seperti yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya dari pihak Bandara untuk memberikan pelayanan khususnya akan kebutuhan bagi penumpang, pengunjung, pengantar maupun pelintas pengguna jasa Bandara Hanandjoeddin serta langkah konkrit BUMN dalam mendukung kemajuan UMKM di Kabupaten Belitung.

Sekda Kabupaten Belitung dalam kesempatan yang sama mengapresiasi langkah PT Angkasa Pura II dalam menginisiasi kegiatan ini serta menilai bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif bagi perekonomian Kabupaten Belitung sehingga Pemerintah Daerah berkomitmen penuh dan berkelanjutan untuk mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini.

Hal ini pun tentunya juga disambut sangat antusias oleh pelaku UMKM dan masyarakat. Karena selain mendorong perekonomian, harapannya juga menjadi upaya promosi akan produk UMKM agar dikenal masyarakat luas.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.