Ade Rai Berbagi Pola Hidup Sehat di Graha Timah Pangkalpinang

0
453
Ade Ray Saat di Graha Timah, Selasa 10/07. (*)

RedBabel, Pangkalpinang- bertempat di Gedung Graha Timah, Binaragawan Indonesia, Ade Rai, berbagi mengenai pola hidup sehat di depan ratusan Karyawan karyawati PT. Timah Tbk, Selasa (10/07). Kegiatan bertema Pegawai Sehat Produktifitas Meningkat ini merupakan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan PT. Timah Tbk. Pria bernama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini hadir sebagai Brand ambassador BPJS Kesehatan.

Ade mengatakan, “Pola hidup tidak sehat berisiko mengundang penyakit katastropik. Apalagi penyakit katastropik seperti stroke, gagal ginjal, jantung, hipertensi, dan lainnya tidak menjadi domain orang dewasa”, Ucapnya. Salah satu materi yang dibagikan Ade adalah pohon kebugaran,serta gerakan membakar lemak dan gula (diet) denganĀ 6 gerakan yakni, 1.Squard, 2.Naik anak tangga (kiri naik kanan naik,kanan turun kiri turun), 3.Lunges (langkah ke depan satu per satu atau bergantian, 4.Push Up atau Push Away, 5.Plank dan yang terakhir 6.Sit Up.

Ade menambahakan, Gerakan ini dilakukan semampunya (set) dan jangan dijadikan sebagai program tetapi dilakukan dengan kecerian, kebiasaan, serta di barengi dengan pikiran sehat. Diet bukan mengurangi makan atau tidak makan tapi pengaturan pola makan. Ada empat elemen diet yakni sumber, penyajian atau cara masak, jadwal dan frekuensi, serta jumlahnya. “Sehat itu tidak menarik selagi masih kita miliki. Sehat baru menjadi begitu menarik ketika dia pergi dari kita”, Ucap Pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1970 ini. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.