Ada Kesalahan Pengumuman Proyek Rp 2,5 M Hal Biasa Kata Kepala ULP Babar

0
247

RedBabel, Bangka Barat- Satuan Kerja Unit Layangan Pengadaan (ULP) Pemerintahan Daerah Bangka Barat ketika melakukan lelang tender Milyaran rupiah dengan pekerjaan pengadaan seragam sekolah di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat diduga ada salah penulisan tentang pengumuman lelang di ULP.

Kendati ada salah alamat penulisan yang tertera di lpse.bangkabaratkab.go.id melalui via online tetap dianggap tidak masalah karena ini tidak penting karena bukan salah dokumen.dikatakan Kepala ULP Aidin Setiawan.S.T, M.Eng kepada Wartawan

Intinya masalah pengumuman kendati ada masalah alamat itu tidak kesalahan fatal karena tidak berpengaruh terhadap lelang tender pengadaan seragam sekolah dan Perlengkapannya Tahun Anggaran APBD 2019 dengan pagu dana Rp.2,5Milyar ” Itu pengumuman salah tulis ngak masalah dan hal biasa, ini (penulisan memang salah ketik dari ULP.red) karena staf kecapekan jadi seperti copy paste jadi salah tulis. Akunya dengan Santai Rabu (02/10/2019) sore diruang kerjanya.

Kejanggalan pengumuman berawal dari dibukanya pengumuman keterangan Tender Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah Tahun 2019 lelang tender beberapa waktu yang lalu.

Uniknya didalam alamat pendaftaran tertera Di Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Pemda Babar seharusnya ditujukan ke Alamat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Pemda Babar.

Anehnya beberapa awak media saat mau konfirmasi kepada Kepala ULP Aidin sempat dipersulit dan menunggu 1,5 jam untuk menemui dan sempat adu argumen dengan beberapa staf yang ada diruang kerja Aidin.

kalau anda (saudara wartawan.red) mau menemui Aidin Kepala ULP harus antri karena yang menemui beliau banyak dan antri, ketus staf berjilbab ULP yang tidak mau disebutkan namanya” untuk apa tanya nama, tunggu aja kalau mau bertemu kepala ULP kalian harus mengantri.(Par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.